Berita :: GLOBALPLANET.news

Calon Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya saat silaturahmi di Sekretariat DPC Hanura OKI. (Foto: Eko Saputra)

17 April 2018 13:04:12 WIB 154

OKI, GLOBALPLANET.news - Pada Pemilihan Gubernur Sumsel 27 Juni mendatang, Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merapatkan barisan untuk memenangkan Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY).

Hal ini terungkap saat Rapat Koordinasi Cabang ke – III Partai Hanura OKI di Sekretariat Hanura OKI di Jalan Lintas Timur Kayuagung, Selasa (17/4/2014). Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekjen Hanura Sumsel, Bambang Rizal Samsul dan Calon Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

“Salah satu tugas pengurus partai, kita harus bekerja keras memenangkan Calon Gubernur Sumsel Nomor urut 1 yakni HDMY dan juga pasangan Aqor sebagai Paslon Bupati OKI periode 2019-2024,” tegas Ketua DPC Hanura OKI, Drs Kamaluddin.

Sementara itu, Sekjen Hanura Sumsel, Bambang Rizal Samsul menyampaikan, bahwa DPD Hanura Sumsel mempunyai agenda penting dan mendesak yakni memenangkan HDMY sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Dalam hal pileg juga, kata Rizal Samsul, tidak boleh ada nepotisme calon, dimana seluruh dapil ada keluarga dari Ketua DPC yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif. “Siapapun yang akan mendaftar sebagai Caleg dari Partai Hanura, tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali