Berita :: GLOBALPLANET.news

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin didampingi Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang. (Foto: Rody Hartono)

24 April 2018 20:45:00 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa (24/4/2018), berjalan sukses.

Rapat paripurna istimewa yang dihadiri langsung Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Empat Lawang, Persi, SH.

Suasana Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang

Dalam sambutannya, Persi mengajak, moment hari jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang kali ini, masyarakat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. "Tentunya dalam menyabut Pilkada 2018, hindari konflik yang dapat menimbulkan perpecahan dan jangan sampai terjadi," katanya.Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin didampingi Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, menambahkan dengan tema HUT Empat Lawang tahun ini semoga menjadi inspirasi kita semua. "Mari kita ciptakan situasi masyarakat yang kondusif untuk mendukung kelancaraan pelaksanaan Pilkada serentak guna terwujudnya Empat Lawang EMASS yang Gemilang," tambahnya.

Suasana Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 11 Empat Lawang

Sekedar informasi, dalam acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan, Dandim 0405 Lahat, Letkol CZI Sri Hartono. Kejari Empat Lawang, Ronaldwin. Seluruh para pejabat dan ASN Pemerintah Empat Lawang. Tokoh agama, masyarakat, alim ulama, cendikiawan di Empat Lawang. Tidak ketinggalan kegiatan tersebut juga diahdiri pejabat dan kepala daerah kabupaten tetangga yakni dari Lahat, Lubuklinggau, dan Kepahiang. (Advertorial)

Reporter : Rody Hartono Editor : M.Rohali 1156