Berita :: GLOBALPLANET.news

Sejumlah baliho dan spanduk terpasang di taman kota Prabujaya sebagai lokasi kampanye akbar paslon Ridho-Fikri pada Minggu (13/5/2018) . (Foto: Hardoko Susanto)

11 Mei 2018 17:09:45 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Pasangan calon (paslon) petahana Ridho Yahya (Ridho) dan Andriansyah Fikri (Fikri), akan menggelar kampanye akbar di Taman Kota Prabu Jaya, Minggu (13/5/2018).

Untuk itu, Polres Prabumulih akan menyiagakan sebanyak 160 personel dan satu mobil water canon di lokasi kampanye akbar yang dimeriahkan penyanyi dangdut Zaskia Gothik dan Liza Natalia.

“Dari informasi yang kita terima. Kampanye akbar kemungkinan akan dihadiri 2 ribu orang,” ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk melalui Kabag Ops, Kompol Zaian ZL,Jumat (11/5/2018).

Ditambahkan Zaian, 160 personel itu berasal dari seluruh satuan di Polres Prabumulih ditambah personel dari Polsek Prabumulih Timur, untuk memback up pengamanan kampanye akbar selaku pemilik wilayah.

“Mudah-mudahan tidak ada ancaman dan gangguan dalam pelaksanaan kampanye akbar tersebut. Apalagi kita sudah berupaya meminimalisir gangguan dan ancaman,” tuntasnya.

Sementara Ridho Yahya berujar, pihaknya tidak menargetkan berapa banyak warga yang akan menghadiri kampanye akbarnya. Apalagi, pihaknya tidak menyediakan ongkos transfer bagi masyarakat yang akan datang ke kampanye akbar tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus, karena selama ini program telah berhasil dan ke depan telah kita paparkan selama kampanye keliling,” katanya.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Agus Rizal 260