Berita :: GLOBALPLANET.news

Paslon Gubernur dan Wagub Sumsel, Dodi-Giri, ketika menyampaikan sambutan dalam kegiatan kampanye akbar di pelataran BKB Palembang, Jum'at (11/5/2018). (Foto: Rachmad Kurniawan Putra)

11 Mei 2018 19:06:48 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Sumsel nomor urut 4, H Dodi Reza Alex Noerdin-H Giri Ramanda Kiemas, dengan tegas menyatakan akan melanjutkan program-program unggulan Provinsi Sumsel, seperti sekolah dan berobat gratis.

"Program-program seperti sekolah dan berobat gratis tetap kita lanjutkan, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan kami paham betul dengan program-program tersebut," kata Cagub Sumsel 2018-2023, Dodi Reza Alex Noerdin, dalam kegiatan kampanye akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jum'at (11/5/2018).

Bukan cuma itu, Dodi juga berjanji akan membuka peluang seluas-luasnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Api Api (TAA), mulai dari lapangan kerja hingga investasi bagi pelaku UKM di Sumsel. 

"Saya berharap dengan program-program ini, akan membuat Sumsel tidak hanya menjadi Provinsi yang Gemilang, namun melompat kedepan, sehingga kesejahteraan di Sumsel bisa lebih tercapai," ujarnya.

Kegiatan kampanye akbar Paslon Gubernur dan Wagub Sumsel nomor urut 4, H Dodi Reza Alex Noerdin-H Giri Ramanda Kiemas, dimeriahkan oleh dua artis dangdut papan atas, yakni Nassar dan Zaskia Gotik, serta dihadiri ribuan masyarakat dan pendukung Paslon Dodi-Giri.  

Reporter : Rachmad Kurniawan Putra Editor : Amizon 189