Berita :: GLOBALPLANET.news

Badan Adhoc PPK dan PPS se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dan evaluasi penyusunan laporan keuangan dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati OKI tahun 2018. (Foto: Eko Saputra)

15 Mei 2018 11:47:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET.news - Selama tiga hari seluruh badan Adhoc PPK dan PPS se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dan evaluasi penyusunan laporan keuangan dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati OKI tahun 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI, diselenggarakan tanggal 14 – 16 Mei 2018. “ Tujuannya agar dalam penyusunan laporan keuangan tidak sampai keliru bahkan terjadi kesalahan,” kata Sekretaris KPU OKI Dirta Sarina didampingi Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Febrida Wardhani, Selasa (15/5/2018).

Di hari pertama bimtek digelar, diikuti oleh PPK dan PPS dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Kayuagung, Tanjung Lubuk, Jejawi dan Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang.

“Hari pertama diikuti oleh PPK dan PPS dari 4 kecamatan yaitu Kayuagung, Tanjung Lubuk, Jejawi dan Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang. Untuk kecamatan lainnya berlanjut sampai hari Rabu (16/5/2018), jadi semuanya pasti akan mengikuti. Toh ini juga demi kepentingan mereka,” katanya.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 194