Berita :: GLOBALPLANET.news

M Raya saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Selasa (15/5/2018). (Foto: Ist)

15 Mei 2018 14:27:47 WIB 347

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Seorang warga Jalan Simanjuntak Kelurahan Pahlawan telah menjadi korban penusukan yang berujung tewasnya korban, yang diduga dilakukan oleh dua orang tersangka.

Insiden ini terjadi di Jalan Musi Raya Kelurahan Sialang Selasa (15/5/2018) pagi. Korban bernama M Raya alias Aan (37), yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga malam di terminal dan pasar Sako.

Kronologisnya, sekitar pukul 07.00 WIB, saat korban tengah pulang bekerja sebagai penjaga kawasan terminal dan pasar Sako, korban dihadang mobil yang diduga berisi lima pelaku.

Kemudian, dua orang turun dan langsung membacok bagian pinggang kanan korban. “Korban sempat menyelamatkan diri, namun pisau masih menancap, korban tewas saat dilarikan ke rumah sakit Pusri,” kata Kapolsek Sako, Kompol Ahmad Firdaus.

Sejauh ini, pihaknya sudah mengamankan satu pelaku bernama Roby, dan sejauh ini belum mengetahui apa motif dari penusukan yang berhujung tewasnya korban. Dan masih penyelidikan untuk menangkap keempat tersangka lainnya.

Sementara itu, dari pengakuan kakak korban Beni (52), bahwa adiknya tersebut tidak pernah memilki musuh semasa hidup. “Orangnya gak pernah tempramen, sikap dia selalu baik dan tidak pernah terdengar dia terlibat keributan dengan siapapun,” katanya.

Dari pantauan di lapangan, jenazah korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk kepentingan otopsi, sebelum dipulangkan ke rumah duka.

Reporter : Rachmad Kurniawan Putra Editor : Agus Rizal