Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua Karang Taruna Kota Palembang, Yudha Novanza Utama berfoto bersama anggota usai menerima penghargaan ATIS 2018. (Foto: Ist)

06 Agustus 2018 09:09:37 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ketua Karang Taruna Kota Palembang, Yudha Novanza Utama, kembali menerima Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya (ATIS) 2018. Penghargaan ini menjadi prestasi ke tiga kalinya yang diterima sejak 2016-2018.

Lelaki yang akbrab dipanggil Yudha Bule ini mengaku, penghargaan tersebut merupakan buah dari kegiatan bersama Karang Taruna Kota Palembang, sehingga prestasi ini didedikasiakannya untuk semua anggota Karang Taruna Kota Palembang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan penilaian hingga saya kembali dianugerahkan sebagai tokoh muda inspirasi yang ke tiga kalinya secara bertut-turut,” ungkapnya di Hotel Zuri Palembang, Minggu malam (05/08/2018).

Sementara, Direktur Lintas Politika, Kemas Khoirul Mukhlis mengatakan, penghargaan ATIS 2018 yang diberikan kepada Ketua Karang Taruna Kota Palembang berkategori Pemuda Inspirasi yang menggerakkan semangat anak muda memiliki jiwa Kesetiakawanan sosial di Kota Palembang.

“Tahun ini Yudha Bule masih populer dan rising star di tengah anak muda khususnya menjadi inspirator penggerak pemberdayaan pemuda di Kota Palembang sehingga diberikan penghargaan tersebut,” ucapnya.

Yudha Novanza Utama, dinobatkan sebagai tokoh inspirasi Sriwijaya bersama 24 Tokoh Sumsel lainnya dalam berbagai kategori seperti kategori aktivis anti narkoba dan pengusaha, pekerja sosial-volunteer difabel dan kategori lainnya.

Reporter : Karerek Editor : Amizon 474