Berita :: GLOBALPLANET.news

Anthony Martial (Foto: Ist)

31 Agustus 2018 09:31:59 WIB

MANCHESTER, GLOBALPLANET - Penyerang Manchester United Anthony Martial, disebut marah kepada Jose Mourinho setelah tak masuk skuat pada laga melawan Tottenham Hotspur. Hal tersebut membuat hubungan Martial dan Mourinho semakin memanas.

Jose Mourinho tak menyertakan Anthony Martial dan Eric Bailly pada laga melawan Tottenham Hotspur. Keputusan tersebut mengundang pertanyaan dari suporter Manchester United.

Martial tampil sebagai starter pada laga melawan Brighton and Hove Albion. Namun, Mourinho tak puas dengan performa Martial. Martial pun berniat membuktikan dirinya kembali. Tetapi, Mourinho seperti menutup peluang Martial untuk tampil.

Hal tersebut mengancam rencana Manchester United untuk menambah durasi kontrak Martial. Pemain asal Prancis itu menuntut jaminan untuk bermain bermain secara reguler sebelum menandatangani kontrak baru.

Saat ini, kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Manchester United harus menjual Martial pada Januari 2019 jika tak ingin melepasnya secara cuma-cuma pada Juni 2019.

Sumber: Bola

Reporter : - Editor : Agus Rizal 250