loader

RPSB  Harus Ikut Berperan untuk Melestarikan Kesenian dan Budaya di Sumsel 

Foto

Kemudian, bisa dilihat objek wisata Bukit Siguntang. Hari ini banyak pemuda yang tidak tahu dengan objek wisata Bukit Siguntang bahkan di Bukit Siguntang itu saat ini kebanyakan hanya digunakan untuk nongkrong - nongkrong saja, tambahnya.

Jika dikupas Bukit Siguntang memiliki Sejarah yang penting bagi Sumsel, oleh sebab itu dalam hal ini RPSB Sumsel kedepannya dapat menjadi motor penggerak dan menciptakan terobosan - terobosan terbaru dalam hal mempelajari hingga melestarikan kesenian dan budaya Sumsel. 

"Alhamdulillah acara dialog santai RPSB Sumsel pada hari ini berjalan dengan lancar, meskipun masih banyak kekurangan di sana -sini," ujar Ketua Umum RPSB Sumsel, Iwan Fals, Sabtu (12/3/2022) di Cafe Coma Labs Jalan Inspektur Marzuki Palembang.

Lanjut Iwan, Dirinya beserta seluruh kepengurusan RPSB Sumsel mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan pada hari ini.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Wakil Bupati Empat Lawang bapak Yulius Maulana, Bupati PALI bapak Heri Amalindo, Charma Afrilianto SE. Yang telah mensupport dan memfasilitasi kegiatan pada hari ini." tutup Iwan.

Share

Ads