loader

Fania Putri Mawakili Sumsel Membawa Gelar Dutawisata Cilik Best Tradcos 2022

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Fania Putri Aisyah siswi kelas 5 SD Negeri 144 Palembang ini kembali meraih prestasi setelah dinobatkan sebagai duta wisata cilik Best Tradcos 2022. Sebelumnya Fania berhasil menerima 2 gelar di ajang wajah pesona Indonesia di Jakarta beberapa bulan lalu.

“Syukur alhamdulillah saya sangat bangga dengan anak saya Fania menjadi perwakilan Sumsel di ajang pemilihan duta wisata nasional cilik 2022 yang di adakan di Jambi pada tanggal 27 – 30 Oktober 2022 kemarin,”kata Desi Noverianti ibu dari Fania Kamis (3/11/2022).

Desi berharap dengan mengikuti ajang ini dan di karantina selama 4 hari Fania bisa mendapatkan pengalaman, pelajaran yang lebih berharga dan bermanfaat untuk kedepannya.

“Yang mana kita tahu kalau ilmu itu tak terbatas, dan sekalian mengasah skill Fania sehingga Fania bisa menjadi anak yang lebih baik kedepannya,”tuturnya.

Tidak lupa, Desi mengucapkan terimakasih banyak untuk kedua semua keluarga, teman teman, guru guru fania disekolah dan coach Fania bfe management yang sudah membantu disetiap prosesnya

“Tanpa kalian Fania tidak bisa sampai seperti sekarang ini. Dukungan dan doa dari semua orang sangat membantu dalam pencapaian Fania untuk mendapatkan juara,”pungkasnya.

Share

Ads