loader

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Solusi Keuangan Lewat Cash Aja

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang pembiayaan atau leasing, menggelar Workshop Wira Bersama Komunitas Wartawan yang tergabung dalam tim sepakbola Jurnalis FC di Daja Cafe, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu (4/12/2021) malam.

Selain men-support kegiatan Jurnalis FC selama di Bumi Ruwai Jurai, MTF juga mensosialisasikan produk Cash Aja yang merupakan produk pembiayaan untuk pinjaman dana tunai dengan mengagunkan BPKB kendaraan. Tak hanya itu, MTF juga menawarkan kepada para peserta workhshop untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi Wira Agent di MTF.

Kepala Divisi Kredit Multiguna Head Office, Ruly Widiyanto, melalui BM Cahs Aja Palembang, Pipit Yunitasari yang hadir langsung pada saat itu menjelaskan, saat ini pinjaman dana di Indonesia tersedia beberapa jenis, diantaranya seperti pay later, kartu kredit, top up, mikro dan ada pula pinjaman multiguna seperti Cash Aja. 

"Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tetapi produk Cash Aja MTF sangat menarik dibanding kompetitor lainnya. Alasannya, pertama karena pencairan dana tunai bisa sampai 90 persen, kedua bunga yang ditawarkan juga kompetitif yakni mulai dari 0,67 persen per bulan, dan dengan menjaminkan BPKB di MTF keamanan terjaga dengan baik," katanya.

Ia menjelaskan, pinjaman dana tunai dari Cash Aja MTF bisa didapatkan customer jika memenuhi beberapa syarat, diantaranya memiliki BPKB kendaraan roda empat, KTP, KK, NPWP, rekening tabungan serta dokumen kepemilikan rumah. Setelah memenuhi persyaratan tersebut, customer dapat mendatangi cabang Mandiri Tunas Finance terdekat secara langsung untuk segera diproses secara cepat dan mudah sesuai dengan tagline MTF yaitu fast and easy oleh tim Mandiri Tunas Finance.

Share

Ads