loader

Cara Bank Sumsel Babel Tingkatkan Produk dan Peringati Haornas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bank Sumsel Babel menggelar senam massal dan sejumlah kegiatan lain dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022, Minggu (25/9/2022). Kegiatan ini juga untuk gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel (BSB). 

Pemimpin BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton mengatakan, kegiatan senam massal digelar serentak oleh BSB dan untuk Kayuagung digelar di stadion sepakbola Taman Segitiga Emas Kayuagung ini merupakan acara yang digelar serentak oleh BSB.

“Giat senam massal mulai digelar sekira pukul 06.30 WIB ini, serentak dilaksanakan baik oleh BSB pusat dan juga seluruh cabang – cabang BSB. Untuk di sini kita mengambil tema "OKI Sehat, OKI Pulih Cepat",” jelas Anton.

Selain memperingati Haornas, kegiatan ini juga dalam rangka gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel. Kegiatan diikuti berbagai elemen masyarakat, OPD, FKPD dan unsur lainnya.

“Untuk memeriahkannya, tadi juga dilaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan antara Pemkab OKI dan BSB Cabang Kayuagung. Serta ada berbagai lomba seperti tarik tambang. Lalu ada game, juga kuis produk BSB dengan hadiah menarik,” jelasnya.

Share

Ads