loader

Polsek Buay Madang Gelar Kegiatan KRYD untuk Tingkatkan Keamanan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, melalui AKP Biladi Ostyn, S.Kom, SH, MH, pada Rabu (19/02/2020) mengatakan, kegiatan patroli dan KRYD untuk mengantisipasi kejahatan di Jalan Irigasi  lokasi letter S Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang yang selama ini dianggap rawan kriminalitas.

Selain melaksanakan patroli dan KRYD anggota Polsek Buay Madang juga mensosialisasikan tentang perlunya menjaga Kamtibmas dan harus tetap berhati-hati terutama dalam perjalanan di daerah yang sepi.

Masyarakat juga diiimbau untuk menjauhi Narkoba, Miras dan barang-barang terlarang lainnya. Dengan rutin dilakukan patroli dan KRYD diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak melanggar hukum. Tujuan lain untuk mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat karena terbangun komunikasi yang baik.

"Kita berusaha membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, kita juga himbau masyarakat jangan segan-segan untuk melapor jika mengetahui ada tindakan melanggar hukum," tegasnya.

Share

Ads