loader

Kajari Prabumulih Bidik Oknum Pejabat SKPD yang Merugikan Negara

Foto
Kepala Seksi (Kasi) intel Anjasra Karya, (kemeja putih) ketika pres rilis diaulah gedung kejari Prabumulih didampingi kasi Pidsus Muhammad Arsyid dan Kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan,

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih terus berupa menuntaskan kasus-kasus yang merugikan negara. Seperti halnya dinas kesehatan yang sekarang ini menjadi konsumsi publik khusunya di kota Aikon berlogo nanas ini.

"Mulai dari tahun 2019 sampai sekarang, kita lidik dan terus kita dalami, terutama dinas kesehatan," ucap kajari Prabumulih Roy Riady SH MH dikonfirmasi melalui Kasi Intel, Anjasra Karya SH MH Senin (13/6/2022). 

"Dalam waktu dekat (satu minggu kedepan) InsyaAllah sudah ada keterangan pasti, karena sekarang ini kita masih lit full data. Sekarang ini baru menuju tapah penyelidikan untuk dinas kesehatan lainnya," tambahnya.

Kalau untuk tersangka pihaknya harus melakukan penyidikan mendalam lagi, dan kalau untuk dinas lainnya belum ada, namun tidak menutup kemungkinan, kalau ada yang melaporkan makan akan didalami, jelas Anjas sapaan Akrabnya. 

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, karena sekecil apapun anggaran yang kita pakai pasti ada pertanggungjawaban, apalagi hal tersebut memakai uang rakyat dalam artian uang negara," tutupnya. 

Share

Ads