loader

2 Siswa yang Terlibat Penyiraman Air Keras Terancam Dikeluarkan dari Sekolah

Foto
Kepala Sekolah BW II Robiyanto (foto: A Teddy KN).

Diberitakan sebelumnya, Dua pelajar SMA terlibat penyerangan dengan air keras (cuka para) terhadap tiga pelajar sekolah SMA swasta lainnya di Kota Palembang pada Kamis (4/8/2022) lalu di Jalan Bambang Utoyo, Kecamatan IT II, Palembang berhasil diamankan Opsnal Unit 

Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Senin (8/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Pelajar yang diamankan berinisial PU (15) pelajar kelas 1 dan AM (16) kelas 2 ini diamankan di rumah mereka masing - masing dipimpin langsung Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing dan Kasubnit Opsnal Pidum, Ipda Kristian. 

"Awalnya SMA mereka yang menyerang kami, jadi kami melakukan balasan kak, kami berdua sempat balik dulu kerumah teman DN yang tinggal di kawasan Kandang Kawat, untuk mengambil cuka para, lalu dengan berboncengan sepeda motor kami menunggu siswa sekolah mereka di depan pintu keluarnya," jelas PU saat diwawancarai langsung Senin (8/8) sore di depan Mapolrestabes Palembang.

Lanjutnya, lalu melihat ketiga korban yang sedang boncengan sepeda motor melintas di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Lalu kami kejar dengan boncengan sepeda motor bersama AM, saya yang bonceng motor dan yang melemparkan cuka para kepada korban. Ternyata kami tidak tau kalau yang dilempar itu bukan musuh yang kami cari, karena motornya sama yang musuh yang kami cari jadi kami siram saja dengan cuka para," ujarnya. 

Share

Ads