loader

Seksi Propam Polres OKU Timur Razia Tempat Hiburan Malam

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna mencegah pelanggaran anggota Polri khususnya personil Polres OKU Timur, Polda Sumsel. Unit Paminal Seksi Propam Polres OKU Timur, pada Senin (06/03/2023) malam melakukan razia tempat hiburan malam.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasi Propam AKP Yuli, SH, mengatakan, untuk mencegah personil Polres OKU Timur berada di tempat hiburan malam Unit Peminal Seksi Propam melakukan razia tempat hiburan malam dengan sasaran anggota Polri personil Polres OKU Timur.

Tempat hiburan malam maupun karaoke yang dirazia diantaranya tempat karoake yang berada  di Desa lubuk Harjo Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR), tempat karoake di  Desa Tulus Ayu Kecamatan BMR dan lokasi karoeke  di Desa Bedilan Kecamatan Belitang I,katanya.

Saat  kegiatan razia  tidak ditemukan personil Polres OKU Timur di dalam tempat hiburan maupun karaoke. Razia ini rutin dilakukan guna mencegah anggota Polres OKU Timur agar tidak berada di tempat hiburan malam,terangnya.

"Kita sudah selalu ingatkan seluruh personil Polres OKU Timur jangan main di tempat hiburan malam jika ketahuan tentu akan ada sanksi dari institusi,"tegasnya.

Share

Ads