loader

Finis Sebagai Runner-up MotoGP Mandalika,  Fabio Quartararo: Terima Kasih Indonesia

Foto
Fabio Quartararo: Terima Kasih Indonesia (AP/Achmad Ibrahim)

LOMBOK, GLOBALPLANET - Fabio Quartararo naik podium di MotoGP Mandalika dengan finis sebagai runner-up. Quartararo mengucapkan 'terima kasih Indonesia' atas segala dukungan kepadanya.

Pertamina Grand Prix of Indonesia alias MotoGP Mandalika berlangsung pada Minggu (20/3). Awalnya dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB, akhirnya ditunda karena hujan deras dan petir.

Fabio Quartararo yang awalnya di posisi pole, sempat keteteran dan melorot sampai keluar dari tiga besar. Di pertengahan balapan, barulah rider Yamaha itu melesat ke depan.

Quartararo mampu melewati Alex Rins, Jack Miller, dan terakhir Johann Zarco. Setelah gagal podium di Qatar, kini Quartararo raih poin besar di MotoGP Mandalika!

Quartararo finis di belakang Miguel Oliveira dan di tempat ketiga diisi Johan Zarco.

Lewat Twitter pribadinya, Fabio Quaratararo mem-posting foto-foto dirinya naik podium MotoGP Mandalika. Menariknya pada keterangan foto, Quartararo menulis kalimat 'terima kasih Indonesia' disertai lambang bendera merah putih!

P2 !!!!! Feeling like a fish today hahaha ! Thanks to all the fans to be there and waiting so long for the race to start.
TERIMA KASIH INDONESIA 

— Fabio Quartararo (@FabioQ20) March 20, 2022

"Rasanya seperti ikan hari ini hahaha! Terima kasih kepada fans yang setia menanti, terima kasih Indonesia," tulisnya.

Fabio Quartararo memang punya hubungan baik dengan fans MotoGP di Indonesia. Sejak tiba di Lombok, dirinya tak segan berbaur dengan masyarakat setempat sampai belanja gelang!

Quartararo kini sementara menempati peringkat ketiga di Klasemen MotoGP dengan 30 poin. Rider asal Prancis itu minus dua poin dari Brad Binder dan minus tiga poin dari Enea Bastianini. (Detikcom)

Share

Ads