loader

Polsek Kertapati dan Urkes Siapkan 1000 Dosis Vaksin Sinovac untuk Masyarakat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Dalam satu hari kami siapkan 1000 dosis pertama dan kedua bagi masyarakat umum," ujar Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Alfredo Hidayat, Senin (25/10/2021).

AKP Alfredo mengatakan vaksinasi ini digelar selama satu hari yang dimulai dari Senin (25/10/2021) sekira pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin disuntik vaksin silahkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

"Antusias masyarakat sangat tinggi yang ingin divaksin, bisa dilihat banyak masyarakat yang datang," kata Alfredo.

Lanjutnya, tidak hanya itu para peserta vaksinasi pun mendapat sembako gratis yakni, berupa beras, minyak, gula dan bahan-bahan sembako lainnya. "Kita juga menyiapkan sembako untuk warga yang sudah melakukan vaksin di Polsek Kertapati Palembang," tukasnya.

Sementara itu Nurmala (35) warga Kertapati Palembang mengatakan sangat senang dengan adanya vaksinasi massal yang diadakan oleh Polsek Kertapati Palembang.

"Kita warga sangat senang adanya vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Kertapati Palembang, apalagi usai divaksin warga langsung mendapat sembako secara gratis," kata Nurmala.

Kami berharap semoga COVID di kawasan Kertapati hilang, karena antusias warga untuk vaksin sangat tingginya. "Semoga tidak ada lagi covid 19 di Kertapati, apalagi warga sudah banyak yang di vaksin," ujarnya.

 

Share

Ads