loader

Percepat Herd Immunity, OKI Siapkan Vaksin Hadiah dan Datangi Rumah Warga

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengejar target minimal vaksinasi 70 persen untuk mewujudkan kekebalan kelompok hingga akhir Desember 2021. Berbagai upaya dilakukan mulai dari vaksin berhadiah hingga mendatangi rumah warga.

“Capaian kita saat ini sudah 62 persen, sisa 8 persen lagi dalam waktu 9 hari ke depan. Kita optimis bisa tercapai," kata Bupati OKI, H. Iskandar, SE saat meninjau vaksinasi massal di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Selasa (21/12). 

Didampingi Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto dan Dandim 0402 Letkol Inf Hendra Saputra, Bupati mengimbau agar masyarakat terus mengajak sanak saudara yang belum divaksin agar segera divaksin, apalagi sekarang sudah ada varian baru dari virus corona yaitu varian Omicron.

"Beri tahu sanak keluarga, tetangga, dan teman-teman agar datang untuk mendapatkan vaksinasi. Vaksin ini gunanya untuk memperkuat antibodi, untuk mencegah virus corona. Apalagi sekarang ini sudah ada varian baru dari virus corona yaitu Omicron,” katanya.

Share

Ads