loader

Polsek IB II Gelar Vaksinasi untuk Warga 28 Ilir

Foto
Petugas medis saat mengecek kesehatan warga yang akan di suntik vaksin. (Foto: A Teddy KN).

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Jajaran Polsek Ilir Barat (IB) II, Palembang menggelar giat vaksinasi di wilayah hukumnya, bertepat di Jalan Depaten Baru, RT 6, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang, Selasa (28/12/2021) pagi.

Bagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan suntikan vaksin bisa datang langsung membawa KTP, dan Kartu Kelurga (KK) dan petugas medis relawan dari Polrestabes Palembang sebanyak 3 orang sudah dipersiapkan bagi masyarakat yang akan di suntik vaksin pertama dan kedua.

Petugas membuka mulai jam 08.00 WIB hingga 14.00 WIB dan telah mempersiapkan 300 dosis merek vaksin Sinovac dan Pfizer. 

"Benar kita terus menggalakkan suntik vaksinasi kepada warga Palembang khususnya Kecamatan IB II yang belum di suntik vaksin pencegah covid 19 ini," ujar Kapolsek IB II, Kompol M Ihsan.

Selain membantu tercapainya program pemerintah pusat, juga sesuai atensi pimpinan Polrestabes Palembang yang menggelar vaksin serentak di Polsek - Polsek Di Kota Palembang. 

"Ada kupon undian yang disiapkan, bagi peserta atau masyarakat yang di vaksin periode tanggal 22 - 31 Desember 2021. Undian akan dilakukan tanggal 1 Januari 2022," ungkap Kompol M Ihsan.

Sesuai di spanduk, hadiah hiburan yang telah dipersiapkan berupa Televisi 21 inci, Kipas Angin 3 buah, Kompor Gas 2 buah, Magic Jer 2, dan Dispenser 1 buah.

"Saya baru pertama kali suntik vaksin, kebetulan disini ada suntik vaksin diadakan Polsek IB II, saya memilih di suntik vaksin Sinovac, dan semoga setelah disuntik ini kita terhidar dari covid 19," kata Iyes (52).

Lanjutnya, selain di suntik pihak panitia disini memberikan bantuan berupa mintak sayur 1 kilo. "Sudah di suntik mendapat minyak sayur 1 kilo merek Fortune," tutupnya. 

Share

Ads