loader

Genjot Target 80 Persen, BINDA Sumsel Gelar Vaksinasi di Desa Perajen Banyuasin 

Foto
Kaposda Banyuasin Binda Sumsel, Mayor Inf Mulyawan meninjau vaksinasi di Desa Perajen, Kecamatan Banyuasin I. (Foto: Teddy KN)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Demi mencapai target 80 persen vaksinasi Covid - 19 di Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, sampai akhir tahun 2021.  Tim gabungan yang terdiri dari Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumsel, Kepolisian, dan Kecamatan Banyuasin I terus menggenjot vaksinasi Covid - 19.

Bertepat di Kantor Kepala Desa, Jalan Sabar Jaya, Desa Perajen, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Kamis (30/12/2021) pagi vaksinasi dibuka untuk masyarakat sekitar yang belum pernah di suntik vaksin. Baik untuk vaksinasi pertama dan kedua.

Kaposda Banyuasin Binda Sumsel, Mayor Inf Mulyawan mengatakan kita kembali menggelar vaksinasi di Desa Perajen, Kecamatan Banyuasin I, dengan target 500 orang dengan jumlah dosis disiapkan 3000 dosis yakni Astrazeneca, Sinovac, dan Pfizer.

"Vaksinasi disini kita siapkan untuk suntik pertama dan kedua, dengan target perhari ini 500 orang, semoga terealisasi kegiatan hari ini," ujar Mulyawan.

Untuk kendala sendiri tidak ada, namun bagi lansia sedikit berbeda cara melakukannya. "Untuk lansia nanti kita kondisikan bisa dengan mendatangi rumah mereka masing - masing," tegasnya.

Prosedur vaksinasi dengan memberikan kupon yang telah disediakan oleh kepolisian, "Untuk doorprize hari ini disini tidak ada, namun pembagian kupon oleh pihak kepolisian, dan akan diundi di akhir tahun yang disediakan oleh Pemkab, Polres, dan TNI," kata Mulyawan.

Share

Ads