loader

46 Anggota Polsek Plaju Tes Urine Dadakan, Hasilnya Sama

Foto
Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan saat menyaksikan langsung personelnya mengikuti tes urine, Jumat (4/2/2022). (Foto: A Teddy)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Polsek Plaju menggelar tes urine dadakan dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba, Jumat (4/2/2022) pagi. Satu per satu sebanyak 46 anggota mengikuti pemeriksaan urine.

Pantauan di lapangan, proses pemeriksaan urine diawasi Provos Polsek dan Kapolsek. "Benar hari ini kita melakukan tes urine dadakan, ini tujuan sendiri untuk membersihkan jajaran anggota saya dari dalam terlebih dahulu," kata Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan.

Iptu Novel menjelaskan dari 47 anggota Polsek Plaju, ada 46 anggota yang telah diambil urine, dan 1 anggota absen lantaran sakit. "Hasil tes urine negatif semua, dan untuk satu anggota sakit nantinya akan disusulkan. Kedepan tes ini akan dilakukan selama 3 bulan satu kali dilakukan dadakan dan tidak ditentukan jadwal pastinya," jelasnya.

Pada kesempatan ini, Iptu Novel juga mengimbau kepada seluruh anggota agar tidak menggunakan narkoba, "Saya terus mengimbau kepada anggota saya untuk tidak menggunakan Narkoba, jika didapati akan kita tindak tegas," tutupnya.

Share

Ads