loader

BINDA Sumsel Gelar Vaksinasi Booster di OKU Timur

Foto
BINDA Sumsel berkerjasama dengan Pemkab OKU Timur menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis tiga maupun Booster lanjutan di OKU Timur, Jumat (18/2/2022). (Foto: Dadang D)

OKUT, GLOBALPLANET - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) berkerja sama dengan Pemkab OKU Timur menggelar vaksinasi Covid-19 dosis tiga atau booster di OKU Timur, Jumat (18/02/2022).

Vaksin lanjutan ini dihadiri Kepala BINDA Sumsel Brigjen TNI Armansyah, SH, diwakili Agen Madya Binda Sumsel, Letkol Infanteri Mulyawan Agen, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Perwakilan Dandim 0403 OKU Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKUT.

Ratusan peserta ASN di lingkungan Pemkab OKU Timur dari Satpol PP, Damkar, guru serta ASN di perkantoran lainnya mengikuti vaksinasi setelah kegiatan senam bersama. 

Agen Madya BINDA Sumsel Letkol Inf Mulyawan mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab OKU Timur telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan Vaksinasi ketiga Booster ini. Kegiatan ini upaya BIN untuk mendorong percepatan dalam mengatasi Covid-19 di OKU Timur khususnya umumnya di Sumsel.

Share

Ads