loader

Bertemu Pengurus Ikatan Ibadan, Ini yang Diharapkan Gubernur Sumsel

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan pada Rakerda VII dan HUT IBI ke 72 tanggal 3-4 Agustus 2022 mendatang dapat disisi dengan kegiatan yang langsung menyentuh pada masyarakat.
 
Harapan tersebut diungakapkannya saat menerima Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IDI) Sumsel diruangan audiensinya, Selasa (10/5).
 
Bahkan Herman Deru menyambut baik kegiatan IBI. Terlebih hampir dua tahun terakhir menyelenggarakan acara formal ditengah pandemi Covid 19. "Aar lebih terasa keberadaan IBI di tengah masyarakat  perlu digelar kegiatan bhakti sosial. Bila perlu kegiatan itu diperlombakan dan meraih piala Gubernur Sumsel seperti imunisasi, posyandu ataupun bayi sehat," tegas Herman Deru.
 
Sebagai bentuk suport dan dukungan yang diberikan kepada IBI, Gubernur   Herman Deru akan segera mengirimkan surat kepada 17 Bupati/walikota se Sumsel sehingga acara menyambut HUT IBI akan semarak dan keberadaannyapun terasa di masyarakat.

 
"Saya dukung dan akan saya buatkan surat ke Bupati/walikota untuk kegiatan ini. Jadi tidak hanya seremonial saja melainkan keberadaan  IBI akan lebih dirasakan di masyarakat," tambahnya.
 
Sementara itu, Ketua IBI Sumsel, Lisa Mora Braksan mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan Gubernur Herman Deru kepada IBI Sumsel.
 
"IBI akan ada Rekerda bersamaan HUT ke 72 pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2022 mendatang. Untuk hari pertama offline dan hari kedua oline dan di hadiri oleh pengurus IBI di 17 kabupaten/kota," tutupnya.

Share