loader

Pencegahan Stunting di Lahat Terus Digaungkan hingga Pelosok Desa

Foto
Wabup Lahat, H Haryanto membuka pada Pertemuan Rembuk Stunting Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Lahat tahun 2022. (Foto: Ist)

LAHAT, GLOBALPLANET - Penurunan angka stunting menjadi perhatian semua pihak di Kabupaten Lahat. Tidak terkecuali TP PKK Kabupaten Lahat. 

Pada pertemuan Rembuk Stunting Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Lahat tahun 2022, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, berharap hasil verifikasi di lapangan nantinya sesuai dengan data yang dihasilkan, sehingga benar-benar dapat mendukung pemerintah untuk penuntasan stunting pada tahun 2024 nanti sampai dengan angka minimal 14 persen.

“Kita harapkan juga dengan berbagai usaha yang sudah dilakukan, penurunan angka stunting di Kabupaten Lahat dapat terwujud,” ujarnya, Kamis (14/7/2022).

Lidyawati juga kembali mengajak dan mengingatkan semua pihak untuk terus berusaha dalam mewujudkan penurunan stunting di Kabupaten Lahat, dengan cara mensosialisasikan pencegahan stunting.

“Mari bersama-sama kita sosialisasikan sampai ke tingkat desa, apa itu stunting, bagaimana cara pencegahannya sehingga apa yang kita harapakan dalam hal pencegahan stunting ini bisa terwujud,” sampainya.

Share

Ads