loader

Feby Deru Puji PKK OKU Timur terakit Angka Stunting

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD bersama  Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya melakukan penilaian lomba 10 program pokok PKK di Kabupaten OKU Timur, Selasa (13/9/2022).

Feby menilai TP PKK OKU Timur telah melaksanakan program pokok PKK dengan baik dan telah banyak mendapatkan prestasi  hingga tingkat nasional. "Kemajuan  TP PKK OKU Timur sangat banyak kita lihat dari laporan-laporan yang disampaikan bahkan sampai ke nasional ini patut kita apresiasi.  Ini juga membuktikan bahwa program PKK berjalan dengan baik," kata Feby.

Pada kunkernya kali ini juga Feby Deru sengaja didampingi juga oleh Duta Generasi Berencana (Genre) Sumsel, yang didatangkan untuk memberikan penyuluhan terkait kesehatan reproduksi demi terciptanya generasi muda bebas narkoba, seks bebas, dan HIV/AIDS bagi remaja Kecamatan Buay Madang.

"Kali ini kami membawa duta genre Sumsel yang kami datangkan secara langsung untuk mengedukasi para remaja disekitar sini terkait remaja berencana," ujarnya.

Febby Deru menuturkan kegiatan penilaian yang dilakukan TP PKK Sumsel merupakan kegiatan rutin guna memastikan program PKK dilaksanakan dengan sempurna di daerah, dengan penilaian yang objektif.

Share

Ads