loader

HUT Ke-77 PMI, PMI Sumsel Berikan Penghargaan ke Pendonor dan Staf 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Memperingati HUT ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) yang diperingati setiap tanggal 17 September 2022, Ketua PMI Sumsel Feby Deru memberikan apresiasi kepada para pendonor darah Sukarela, dan staf PMI atas pengabdian kemanusiaan yang luar biasa.

Penghargaan tersebut berlangsung di sekretariat PMI Sumsel, Jalan Kartini Sabtu (17/9)  dengan tema "Terus Tebar Kebaikan dalam menjalani tugas kemanusiaan dan bermanfaat untuk masyarakat" penghargaan diberikan kepada M. Latief atas pengabdian 30 tahun di PMI.

"Dedikasi yang luar biasa pada kemanusiaan. Apresiasi saya kepada mereka yang mengabdikan diri kepada PMI, juga para pendonor sukarela. Sudah menjadi tugas kita untuk saling membantu dan bahu-membahu dalam kerja kemanusiaan", kata Feby dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-77 PMI.

PMI Sumsel sambung Feby dalam melaksanakan tugasnya senantiasa berupaya untuk meningkatkan kinerjanya dengan  menjunjung profesionalitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"PMI berupaya untuk bersinergi, berkolaborasi saling mengisi, bekerja sama, dan membantu terutama mitra kerja melaksanakan kegiatan kepalangmerahan, pertolongan pertama, pelayanan ambulance, donor darah serta kegiatan lainnya," jelas Feby.

Share

Ads