loader

Vaksinasi Covid-19 Terhadap Warga Binaan, Rutan Prabumulih Gandeng Puskesmas Sukajadi

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel bekerja sama dengan Puskesmas Sukajadi Kota Prabumulih terus berupaya memberikan vaksinasi terhadap Warga Binaan Rutan Prabumulih. 

Bertempat di Rutan Prabumulih, Selasa (6/12/2022) Tenaga Kesehatan Rutan Prabumulih bekerja sama dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Sukajadi memberikan vaksinasi kepada Warga Binaan. 

Saat dikonfirmasi salah satu Tim Vaksinator dari Puskesmas Sukajadi Kota Prabumulih mengatakan Vaksinasi yang diberikan berupa Vaksinasi Kesatu, Kedua dan Ketiga (Booster).

Diketahui sebanyak 35 orang Warga Binaan telah menerima Vaksinasi Kesatu, Kedua 31 Orang dan Ketiga (Booster) 29 Orang dan Vaksin ke empat sebanyak 2 Orang.

Menurut Tim vaksinator Irma, Vaksinasi ini sangat penting dalam mendukung program pencegahan penyebaran Covid-19. "Kegiatan vaksinasi tahap lanjutan ini guna mewujudkan pemerataan vaksinasi dan merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas di bidang pelayanan kesehatan", ujar Kasubsi Pelayanan Tahanan ini. 

Share

Ads