loader

Kapolsek BP Peliung Polda Sumsel Bantu Penderita Hedrosepalus

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Mengetahui ada warga yang anaknya menderita penyakit hedrossepalus, Kapolsek BP Peliung, Polres OKU Timur Polda Sumsel Iptu Andi Wijaya, Amd, SH, lalu mendatangi rumah penderita penyakit tersebut dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos)

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek BP Peliung Iptu Andi Wijaya, Amd, SH, pada Rabu (08/03/2023) mengatakan, rumah Rudi orang tua dari anak yang menderita penyakir hedrosepalus itu berada di Desa Pemetung Basuki, Kecamatan BP Peliung.

Akibat penyakit yang dideritanya anak tersebut hanya bisa terbaring dan tidak bisa apa-apa. Orangtuanya sudah berusaha mengobati anaknya namun hingga kini belum juga sembuh,katanya.

Selain berkunjung Kapolres OKU Timur yang diwakili oleh Kapolsek BP Peliung juga  Sembako dan Santunan untuk meringankan beban keluarga yang sedang sakit,terangnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang sedang mengalami sakit."Kita mengharapkan agar saudara kita Rudi dan keluarga agar bersabar untuk penyakit yang diderita anaknya sekarang ini,"ungkapnya.

Share

Ads Ads