loader

Cegah Corona, CAT OKU Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Foto

, GLOBALPLANET.news - Kali ini, CAT yang memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh Bumi Sebiduk Sehaluan menggelar kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Kota Baru, Rt 2 Rw 4, Kecamatan Martapura.

Ketua CAT OKU Timur Moch Sancoko mengungkapkan, CAT bukan hanya sebuah komunitas penghobi sepeda motor trail namun lebih dari itu CAT juga selalu menggelar kegiatan sosial dan kemanusian. Meskipun dengan kekurangan CAT selalu berusaha hadir untuk kepentingan masyarakat banyak.

Saat ini virus corona maupun Covid 19 sedang melanda dan membuat siapapun menjadi takut. Dengan serba keterbatasan CAT berusaha ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan desinfektan.CAT hanya berharap apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak,imbuhnya.

"Sebagai sebuah komunitas kita ingin kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat luas kita bukan hanya menyalurkan hobi otomotif tapi kita juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial,"ungkapnya.

Sancoko juga menambahkan seluruh komponen CAT selalu diingatkan agar jangan melakukan pelanggaran lalu lintas dan jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan Miras jika terbukti tidak ada toleransi langsung dikeluarkan.

Share

Ads