loader

Gabungan Organisasi Pemuda di Palembang Kompak Bagikan Takjil

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Organisasi pemuda tersebut diantaranya Tangan pemuda institute, Gerakan mahasiswa anti radikalisme dan terorisme, FITK Education Care Canter, Lembaga mahasiswa tarbiyah (Lematar), BG FITK, Pergerakan pemuda nasionalis, Forum Sekjend UIN.

Imam Santoso selaku koordinator kegiatan tersebut mengatakan pembagian takjil dan masker ini adalah serangkaian aksi sosial yang mana kegiatan ini berasal dari donasi yang dibuka sejak 28 April hingga 13 Mei 2020.

"Aksi ini berlangsung 2 hari, Hari ini kami membagikan paket nasi sekitar 170 kotak dan 50 masker yang berasal dari hasil donasi yang terkumpul," kata Imam.

Di hari kedua, ia bersama rekan-rekannya melanjutkan aksi sosial dengan membagikan 30 paket sembako ke Panti Asuhan.

"Besok door to door yang akan dibagikan ke Panti Asuhan. Isinya beras, minyak sayur, sarden kaleng, mie goreng, kecap, gandum, susu, teh, gula pasir. Meski tidak banyak semoga ini bisa meringankan beban masyarakat apalagi sekarang sedang musim Covid-19," tuturnya.

Zukifli salah satu warga yang melintas menanggapi kegiatan ini dengan positif “Saya sangat senang dengan adanya bagi bagi takjil ini, paling tidak bisa bantu masyarakat kecil untuk bisa berbuka puasa," ujarnya.

Share

Ads