loader

Ini Doktrin Pengurus dan Anggota PPMI PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Atas dasar itulah Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPMI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengajak seluruh pengurus dan anggotanya untuk menanamkan rasa nasionalisme dan gotong-royong serta memanfaatkan momentum untuk berbagi pada sesama.

"PPMI berdiri dari alumni Jambore Pemuda baik daerah maupun provinsi ataupun Nasional, dimana pemuda dan pemudi ini dibina, dikembangkan dan ditingkatkan kualitasnya sehingga menjadi inovatif. Yang artinya kita harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama," jelas Mirzoni SPd, Ketua DPC PPMI Kabupaten PALI, Minggu (17/5/2020).

Di dalam momentum Ramadhan, dan di tengah pandemi Covid-19, lanjut pria yang kerap disapa Ijonk ini, pihaknya turut andil dalam meringankan beban masyarakat.

"Sasarannya memang diutamakan untuk mereka yang hidupnya kurang mampu dan di garis kemiskinan," ungkapnya.

Untuk paket yang diberikan, lanjutnya, berupa Sembako hasil patungan dari pengurus dan anggota PPMI secara sukarela menyisihkan rezekinya.

Dirinya juga berharap, bentuk kepeduliaan ini dapat berlanjut dan terus dilakukan oleh PPMI dan organisasi ataupun individu lainnya.

"Semoga berkesinambungan dan dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain serta dapat memotivasi pentingnya peduli sesama, baik iorganisasi atau individu dengan individu lainnya. Intinya jangan bosan untuk berbagi," pungkasnya.

Share

Ads