loader

KPI Prabumulih Berbagi di Tengah Pandemi

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Bakti sosial bertajuk Peduli Covid-19 itu diikuti para anggota KPI yang menggunakan kendaraan dari Kota Prabumulih, Sabtu (18/7/2020).

Ketua Umum KPI Kota Prabumulih, Budi Sikumbang mengatakan puluhan paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan dalam rangka kunjungan sekaligus bakti sosial ke warga di sekitar lokasi danau Shuji, Lembak, Muara Enim.

“Saya atas nama Ketua KPI dan mewakili saudara-saudara anggota KPI Prabumulih mau memberikan sedikit santunan sembako kepada saudara-saudara kita kaum dhuafa dan yatim piatu yang membutuhkan,” katanya ketika dibincangi, Minggu (19/7/2020).

Budi menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan selain membagikan paket sembako, juga turut mengedukasi warga untuk menjaga pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan. "Ini sebagai bentuk edukasi dan kepedulian kita kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, ia pun berharap bantuan paket sembako itu dapat bermanfaat mengingat kondisi ekonomi warga kurang stabil.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan saudara kita yang pada akhir-akhir ini karena imbas dari Covid-19 menjadikan kondisi ekonomi kurang stabil,” tandasnya.

Share

Ads