loader

KNPI Beri Suport Kepada PP - HIMBA

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelantikan PP - HIMBA tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, di pendopoan rumah Dinas Bupati Banyuasin. 

Hadir di acara tersebut, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Bupati Banyuasin H.Askolani, SH, MH, Perwakilan KNPI, Adi Irawan, Ketua HIPMI, Mahmud Ahmad, Ketua KONI Hermantoni, Kepala SKPD. 

Ketua KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi melalui Wakil Sekretaris Adi Irawan menyampaikan bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, karena ada di tangan pemuda arah bangsa ini. "Pemuda harus menjaga etika, karena itu adalah hal yang paling mendasar" kata dia.

Bupati Banyuasin, H.Askolani menyampaikan, pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Ada yang bekerja di wiraswasta dan ada juga yang bekerja menjadi PNS. "Saya ucapkan Selamat kepada pengurus yang baru, dan terimakasih kepada pengurus yang lama, semoga kita semua dapat mewujudkan Banyuasin Bangkit adil dan sejahter," tegas dia.

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya mengapresiasi Kabupaten Banyuasin karena masih baru tapi prestasinya luar biasa, mengalahkan Kabupaten lainnya. Baik SDA dan SDM,"Kami yakin Banyuasin akan semakin maju dan BANGKIT di bawah kepemimpinan Askolani dan Slamet," tegas dia.

Sementara itu, Dery Anggara mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur dan Bupati Banyuasin yang telah memberikan bantuan pada kegiatan ini. Baik moril maupun materi. "Kami sangat senang kedua sosok ini memiliki kepedulian kepada Pemuda," pungkas dia. 

Share

Ads