loader

Komunitas Pajero Indonesia Bersatu Gelar Touring Jawa - Sumatera

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Komunitas Pajero Sport Surabaya tiba di Jambi dan diterima langsung oleh Ketua Chapter Angso Duo Jambi Rusdi, SH, MH, dan para anggota.

Koordinator Pajero Sport Chapter Brawijaya Syafaat Junaidi mengatakan, rangkaian perjalanan mereka start dari Surabaya hingga menyebrang menuju Sumatera, Jambi, 13 September 2022.

Tiba di Jambi, pihaknya melakukan aksi sosial bagi-bagi bansos dan memberikan bantuan peralatan masjid berupa toa.

"Kemudian melakukan Explore Sumatera aktifitas wisata di Bukit Tinggi serta memberikan bantuan alat perlengkapan mesjid di beberapa wilayah di Sumatera", ujar Junaidi kepada awak media Rabu, 14 September 2022.

Ia menyebut, club Pajero Indonesia Bersatu (PIB) peserta touring ada 22 kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan perjalanan 14 hari dari Surabaya, Jawa Timur.

Setelah Explore Jambi langsung menuju Padang, Sumatera Barat, kemudian saat kembali nantinya kami melalui Lubuk Lingggau berakhir di Kota Palembang, Sumatera Selatan, ujarnya kepada awak media.

Sebagai tuan rumah Ketua Chapter Angso Duo Jambi Rusdi menyambut baik kedatangan Komunitas Pajero Sport Surabaya.

Dihadapan Komunitas Pajero Sport, ia memaparkan potensi-potensi yang di miliki Jambi termaksud ikon pasar modern Angso Duo.

"Seperti ikon kota lain, Pasar Angso Duo Jambi punya indentitas tersendiri karena diapit  oleh salah satu sungai terpanjang di sumatera tepatnya di tegah Kota," ujarnya

Koordinator Pajero Sport Junaidi juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Umum PIB yang beranggota 200 peserta di seluruh Indonesia.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Ketua Chapter Jambi Gatot Widodo atau di sapa bang Dodo, PIB sendiri terbuka bagi semua orang yang ingin bergabung di Chapter Angso Duo Jambi.

Pada kesempatan itu juga peserta PIB bagi-bagi bansos serta mengadakan acara kebersamaan berlanjut bernyanyi dan menari bersama rombongan.

Rombongan yang dikomandoi Junaidi sebagai Road Captain, akan melanjutkan perjalanan untuk Explore Sumatera Barat dan kembali ke Surabaya.

"Kami mempunyai petugas-petugas touring yang handal yang membuat kami nyaman diperjalan," pungkasnya

Share

Ads