loader

Ikatan Istri Dokter Jadi Mitra Pemerintah dalam Menurunkan Stunting di Sumsel

Foto

"Ada 6.000 posyandu aktif dalam binaan Pemprov tersebar dikelurahan dan desa di Sumsel. Saya ingin segera ber- MoU. Kita bersama-sama sukseskan penurunan stunting ini. Mari kita bermitra untuk melangkah," ajaknya. 

Sementara itu, Ketua IIDI Cabang Palembang, Krisna Dewi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang sudah memberikan perhatian dan dukungan kepada organisasi ini. Dia mengajak kepada para kepengurusan yang baru untuk bahu-membahu menjalankan organisasi IIDI dengan penuh tanggungjawab, kejujuran, dan kebersamaan dengan di dukung  komunikasi yang baik.

Menurutnya IIDI merupakan organisasi pemberdayaan perempuan yang bergerak di bidang sosial dan kesehatan. Selain pendamping dan mitra Ikatan Dokter Indonesia yang bersifat kekeluargaan, sosial dan gotong royong.  IIDI juga harus mampu mendukung program pemerintah.

"Kita merupakan orang terpilih, mari kita buktikan bahwa kita semua mampu menjalankan organisasi ini secara profesional guna menunjang program pemerintah di bidang sosial dan kesehatan," pungkasnya.

Share

Ads