loader

Tampilkan Perahu Tajak, FOKKU Prabumulih Ikut Karnaval HUT Kota Prabumulih

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Karnaval tahun ini benar-benar semarak dan meriah. Tidak hanya sekolah dilibatkan sebagai peserta, OPD Pemkot dan juga ormas seperti FOKKU Prabumulih tak ingin ketinggalan ikut dalam ajang memeriahkan HUT Kota Prabumulih.

Pada HUT ke-21 Kota Prabumulih tahun ini, FOKKU Prabumulih menampilkan ciri khasnya yaitu perahu tajak berukuran besar dan cukup membuat masyarakat antusias, Rabu (19/10/2022).

Ketua FOKKU Prabumulih, Adi Kuanto bersama Sesepuh, Salwani Ruslan mengatakan, setiap kali HUT Kota berupaya terlibat karena FOKKU Prabumulih bagian dari Kota Prabumulih. “Wajib menyemarakkan dan meriahkan karnaval HUT Kota termasuk ke 21. Terasa spesial, karena hampir 2 tahun tidak digelar,” ujar Adi, sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, kata dia memberikan buah khas Komering yaitu Dulu Komering dan juga memberikan ucapan selamat atas hari jadi Prabumulih tahun ini ke 21. “Selamat HUT Kota Prabumulih ke 21, Pak Ridho dan Pak Fikri. Semoga Prabumulih makin jaya dan maju. Sehingga, masyarakat makin sejahtera, Amin,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mobil Hias FOKKU Prabumulih, Ade Irama menjelaskan, kalau tahun ini memang agak berbeda makanya sengaja ditonjolkan mobil hiasnya mengusung perahu tajak.

Share

Ads