loader

Terekam CCTV, Seorang Perempuan Mencuri di Loker Perpustakaan UIN Raden Fatah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Benar ada video atau foto di Kampus UIN Raden Fattah Palembang viral. Pada video itu terlihat ada perempuan yang masuk ke pustaka mencari barang-barang di lemari," terang Kapolsek Kemuning, AKP Robert P Sihombing, Rabu (22/1/2020).

Dikatakan Robert, aksi itu terjadi di dalam perpustakaan. Tapi tidak ada berang yang hilang baik milik pengujung perpustakaan ataupun pegawai saat kejadian.

"Anggota siang tadi sudah cek ke kampus setelah video viral. Tapi ternyata tidak ada barang yang hilang baik milik mahasiswa  atau pegawai," kata Robert.

Setelah adanya video viral itu, Robert pun menegaskan sampai saat ini belum ada laporan. Termasuk tidak ada korban yang kehilang barang di loker perpusatakaan.

"Analisa kami pelaku ini masuk ke dalam dan membuka lemari-lemari itu mencari barang berharga. Tapi lemari itu tak ada kunci, jadi pengunjung ya tidak mungkin meletakkan barang berharga," kata Robert.

Meskipun demikian, Robert memastikan segera mencari pelaku yang ada di video dan foto viral di media sosial. Termasuk memeriksa kamera CCTV dan memeriksa saksi-saksi.

Share

Ads