loader

Polisi Tangkap Satu dari Tiga Pelaku Curat di Buay Madang OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SIK, SH, mengatakan, pelaku beraksi melakukan pencurian bersama dua rekannya yakni DI (30) dan satu pelaku lain belum diketahui identitasnya.

Dimana pelaku mencuri di rumah korban Nu (38) di Kecamatan Buay Madang, sekira pukul 01.00 WIB, Minggu (7/6/2020) lalu, dimana korban harus kehilangan dua unit sepeda motor.

"Setelah dilakukan penyelidikan, kita langsung menangkap pelaku yang saat itu sedang berada di tempat kerjanya," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SIK, SH didampingi Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin, SH, Selasa (26/01/2021).

Pelaku bersama dua rekannya, melakukan aksi pencurian dengan cara mencongkel jendela samping kiri rumah korban dengan menggunakan pisau dan mendobrak teralis menggunakan kayu balok. Selanjutnya, para pelaku masuk dan mengambil dua unit sepeda motor.

"Peristiwa itu baru diketahui korban ke eskoan harinya saat pulang dari Tugumulyo OKI. Korban pun langsung melapor ke pihak kelolisian. Saat ini anggota kita masih memburu pelaku lainnya," tandas dia.

 

Share

Ads