loader

Lagi, Polrestabes Palembang Razia Jukir Liar, 14 Orang Diamankan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Razia yang dilakukan Unit Ranmor Satreskrim pimpinan Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa menyasar kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang, tepatnya di sekitar Palembang Square (PS) Mall.

Jukir liar yang melihat kedatangan polisi tersebut tunggang langgang melarikan diri. Namun, anggota polisi berhasil mengamankan 14 orang yang sering beroperasi di kawasan tersebut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan sudah mengamankan 14 orang juru parkir liar.

"Malam hari ini, Sabtu (12/6/2021), Unit Ranmor kembali menggelar razia dan berhasil mengamankan sejumlah orang juru parkir liar, yang ada di parkir samping Mall PS," ujar Tri didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa.

Gelar tersebut, sambung Tri, dilakukan atas instruksi Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo. "Akan kita lakukan razia setiap hari sampai tidak ada lagi premanisme, pemalak liar dan parkir liar," tegas Tri.

Lanjut Tri, untuk 14 orang tersebut akan didata dan apabila diketahui ada yang berbuat kriminalitas maka akan diproses. "Akan didata dan selanjutnya saat diperiksa ditemukan adanya tindak kriminal maka akan di proses sesuai hukum," ujarnya. 

Share

Ads