loader

3 Remaja Perkosa Gadis di Bawah Umur, 1 Masih Buron

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Dua orang pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polres Banyuasin, setelah mendapat laporan dari orang tua korban. 

Pelaku pertama yaitu pacarnya bernama Yayan Ardani (20) sedangan dua temannya berinisial AP (14) dan DE. Yayan merupakan warga Talang Kebang, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel.

"Yayan dan AP sudah berhasil diamankan, sedang DE masih dalam pengejaran. Untuk korban diserahkan sepenuhnya kepada orang tuanya, agar korban tidak truma," ungkap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudhi, Sik,MH melalui Kasat Reskrim AKP M.Ikang Ade Putra, SH S.Ik, Kamis (8/7/2021)

Informasi yang dihimpun, korban dibonceng oleh Yayan ke Area Jalan Lingkar keliling malam hari, setibanya di belakang Kantor Sat Pol PP sekitar pukul 20.30 Wib, korban di paksa Yayan  ke semak-semak, dan ternyata sudah ada teman Yayan yang menunggu di sana. 

Setibanya di lokasi, korban langsung di Paksa oleh pacarnya untuk berhubungan suami istri, yang dibantu temannya dengan cara memegangi korban. Tidak hanya itu, Pelaku juga mempersilakan 2 temannya untuk memperkosa pacarnya. Sehingga korban melaporkan kejadian itu ke orang tuanya. 

Orang tuanya tidak terima atas perbuatan 3 remaja laki-laki tersebut, dan langsung melaporkan ke pihak yang berwajib, agar menangkap pelaku dan menghukum dengan seberat-beratnya.

Share

Ads