loader

Menghilangkan Jejak, Pelaku Jambret Jual Motor yang Digunakan untuk Beraksi

Foto
Pelaku jambret yang menyebabkan korban terjatuh dari motor dan mengalami patah tulang sudah diamankan Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134.

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi jambret yang terekam CCTV di Jalan Pertahanan IV, Komplek Srimas, Blok B4, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Kamis (28/10/2021) lalu, pelakunya berhasil ditangkap. Untuk menghilangkan jejak tersangka sempat menjual sepeda motornya.

Tersangka Tersangka Wisnu Gilang Jaya Saputra (22) warga Jalan Tegal Binangun, Lorong Pertanian, Kecamatan Plaju, Palembang. Dia ditangkap Opsnal Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang dipimpin AKP Robert P Sihombing pada Jumat (12/11/2021) sekira pukul 23.00 WIB tak jauh dari rumahnya.

Mencoba melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri saat akan ditangkap, terpaksa anggota Unit Pidum dan Tekab 134 memberi tindakan tegas terukur kepada tersangka dengan menembak betisnya.

Informasi dihimpun, saat itu korban Febri Tri Rahmawati (28) sedang sendirian mengendarai sepeda motor. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Pertahanan, tersangka yang juga mengendarai motor sendirian langsung memepet korban. Tersangka langsung menarik paksa tas sandang korban, akibatnya korban terjatuh bersama motornya.

Melihat korban terjatuh, tersangka langsung melarikan diri namun tas sandang tidak berhasil diambilnya. Korban kemudian dilarikan kerumah sakit, dan membuat laporan dua hari setelah kejadian ke Polsek SU II, Palembang.

Share

Ads