loader

1 dari 5 Pelaku Perampokan Disertai Perkosaan Ditembak Tim Elang 

Foto
Satu dari lima pelaku Curas disertai Perkosaan sudah diamankan Sat Reskrim Polres Empat Lawang oleh tim elang.

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Pelaku pencurian dengan kekerasan yang disertai dengan perkosaan berhasil ditangkap Opsnal Tim Elang Sat Reskrim Polres Empat lawang, Kamis (11/11/2021). Tersangka  Rambo Andores (26) warga Talang Rabu, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang,  merupakan satu dari 5 pelaku.

Korban adalah pasangan suami istri (pasutri) Muhyidin (56) dan istrinya inisial IN (44). Pelaku melancarkan aksinya Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 09.00 WIB di pondok kebun milik korban di Talang Padang Res, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang.

Saat korban dan istri berada di pondok tiba tiba datang 5 orang tidak dikenal langsung naik ke atas pondok. Pelaku kemudian memegang dan memborgol kedua tangan korban dan mengikat kedua kaki korban menggunakan kain yang berwarna hijau kemudian para pelaku langsung memukul dengan kayu dan membacok korban sebanyak 3 kali dan setelah itu korban ditarik kebawa pondok korban.

Korban juga mendengar istrinya menjerit karena salah satu pelaku memperkosa istri korban tersebut, lalu para pelaku kabur dengan membawa buah kopi korban sebanyak lebih karang 200 (dua ratus) kilogram, dan membawa sepeda motor milik korban jenis Supra fit, uang tunai milik korban sejumlah Rp 700 ribu serta 1 buah handphone jenis Nokia warna putih.

Share

Ads