loader

1 dari 5 Pelaku Perampokan Disertai Perkosaan Ditembak Tim Elang 

Foto
Satu dari lima pelaku Curas disertai Perkosaan sudah diamankan Sat Reskrim Polres Empat Lawang oleh tim elang.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek Ulu Musi dan kemudian dilimpahkan ke Polres Empat Lawang untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahardian melalui Kasat Reskrim, AKP M Tohirin membenarkan telah berhasil menangkap seorang pelaku Curas dan disertai dengan perkosaan.

"Setelah menerima adanya laporan korban Tim Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan," ujar AKP M Tohirin, Senin (15/11/2021) dalam pers rilisnya.

Lanjut AKP M Tohirin, hasilnya seorang pelaku berhasil diamankan saat berada dalam perjalanan dari Talang Rabu menuju ke Kecamatan Talang Padang. 

"Pelaku kita cegat di jalan, namun pelaku bukannya menyerahkan diri malah hendak melarikan diri, sehingga anggota Reskrim memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kakinya," jelasnya.

Untuk proses lebih lanjut, tersangka dibawa ke Polres Empat Lawang berikut barang bukti (BB) celana, celana dalam, 1 unit borgol, 1 buah hp, 1 buah daster, 3 potong kayu, 2 utas tali rapia dan lainnya. "Untuk pelaku lainnya yang belum tertangkap masih dalam pengejaran," tutupnya. 

Share

Ads