loader

Remaja Perempuan Ngaku Lelaki Mencabuli Sesama Jenis

Foto
Kiki mencabuli sesama jenis saat diinterogasi Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailan diruang kerjanya. (A Teddy KN).

PALEMBANG, GLOBALPLANET - DS alias Kiki (18) harus berurusan dengan Polisi, warga Sukarami, Palembang ini diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Minggu (5/12/2021) sekira pukul 19.30 WIB usai dijemput di rumahnya.                

Kiki diamankan lantaran dilaporkan YA (38) orang tua korban NZ (13) yang telah mendapatkan perbuatan cabul terhadap anak atau cabul sesama kelamin. Perbuatan itu dialami korban NZ pada bulan April 2021 di salah satu rumah teman pelaku di Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Dan akhirnya terbongkar pada hari Minggu (21/11/2021) sekira pukul 13.00 WIB di rumah tersangka Kiki di Jalan Sukamaju, Kecamatan Sukarami, Palembang. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA, Iptu Hj Fifin Sumailan membenarkan jika Unit PPA sedang mendalami perkara dan berhasil mengamankan pelaku.

"Antara pelaku dengan korban ini berpacaran, sementara korban tidak tau kalau pelaku ini juga perempuan, pelaku mengaku kepada korban sebagai laki - laki," ungkap Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Senin (6/12/2021).

Lanjutnya, awal pencabulan dilakukan pelaku pada bulan April 2021 di rumah di kawasan Jalan Sukabangun persis di bulan puasa. Pelaku mengajak korban duduk di belakang pintu, pelaku mengajak korban berciuman bibir, memeluk, serta meremas remas korban. 

Usai kejadian itu, di hari Minggu (21/11/2021) sekira pukul 13.00 WIB pencabulan kembali terjadi di rumah pelaku. Korban diajak ke dalam kamar, pelaku mencium bibir korban, dan membuka jaket korban lalu meremas payudara korban. Dilanjutkan pukul 15.00 WIB pencabulan berlanjut dengan pelaku memasukkan jari ke alat kelamin korban.

Share

Ads