loader

Sedang Asyik Pakai Sabu di Dalam Kamar, Baim Kaget Digerebek Polisi

Foto
Sedang asyik isap Sabu di dalam kamarnya, Himora alias Baim (18) langsung digerebek Opsnal Unit Reskrim Polsek Plaju, Senin (6/12/2021)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sedang asyik isap Sabu di dalam kamarnya, Himora alias Baim (18) langsung digerebek Opsnal Unit Reskrim Polsek Plaju, Senin (6/12/2021) sekira pukul 23.00 WIB. 

Setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya di Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang, anggota Reskrim dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Dimas Arbianto menemukan barang bukti (BB) 1 buah bong dengan pirek berisi serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu, 1 buah plastik bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat 0,11 gram.

Tersangka berikut BB akhirnya langsung dibawa ke Polsek Plaju guna proses pemeriksaan lebih lanjut. 

"Benar kita berhasil mengamankan seorang yang kedapatan memiliki Narkoba jenis Sabu, penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di rumah tersangka ini ada pesta narkoba, setelah dilakukan penggerebekan ternya benar tersangka saat itu sedang menggunakan sabu," kata Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan. 

Iptu Novel menjelaskan kalau tersangka ini membeli Sabu setiap hari satu paket yang dipakai untuk dirinya sendiri. "Saat kita lakukan penggerebekan dirumahnya ditemukan barang bukti berupa 1 paket sabu dan seperangkat alat sabu disana," ungkapnya.

Share

Ads