loader

Pencuri Lampu Hias Jembatan Musi IV Palembang Keok Didor Polisi

Foto
Inilah pelaku yang mencuri lampu hias di Jembatan Musi IV, satu pelaku masih dalam pengejaran dan sudah diketahui identitasnya. (Foto: A Teddy KN).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing saat dikonfirmasi membenarkan sudah berhasil menangkap satu pelaku pencurian lampu yang ada di Jembatan Musi IV.

"Satu dari dua pelaku perkara pencurian dengan pemberatan Pasal 363 KUHP sudah berhasil diamankan, mereka mencuri lampu jalan di jembatan Musi IV, satu pelaku berhasil meloloskan diri (DPO) dan sudah dikantongi identitasnya," ujar Kompol Tri Wahyudi diruang kerjanya, Rabu (8/12/2021).

Kompol Tri Wahyudi mengungkapkan kalau tersangka melakukan perlawanan saat akan ditangkap sehingga diberikan tindakan tegas terukur. "Barang bukti (BB) juga langsung diamankan dari tersangka berupa 1 unit lampu hias Jembatan Musi IV merek Philips," katanya.

Lanjut Kompol Tri Wahyudi, barang bukti ini saat dilakukan penangkapan sedang di bawa oleh tersangka Endik. "Saat anggota menerima laporan korban adanya aksi pencurian lampu di jembatan Musi IV, anggota langsung ke TKP dan saat itu mendapati tersangka Endik membawa barang hasil curian yang dimasukkan dalam karung, sedangkan satu pelaku lain melompat ke sungai musi," tutupnya.

 

 

 

Share

Ads