loader

Begal Bersenpi Keok Didor Tim SW Sat Reskrim Polres OKU Timur 

Foto
erusaha melawan membuat tersangka Curas Muhammad Efendi alias Fendi terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Tim SW, Sat Reskrim Polres OKU Timur.

Namun  salah satu tersangka  tetap menodongkan pisau di leher korban Adi Firnanda, karena merasa takut terluka korban Amerebut pisau yang di pegang tersangka  dan berhasil merebut pisau tersebut tapi tangan korban Adi Firnanda terluka, selanjutnya korban Adi Firnanda dikeroyok, dipukuli dan dicekik oleh tiga orang tersangka sehingga korban Adi Firnanda  pingsan.

Saat korban sadar/siuman posisinya sudah berada dalam semak-semak dalam keadaan mulut tersumpal kain warna putih dan tangan terikat ikat pinggang milik korban.

Akibatnya korban Adi Firnanda mengalami luka lebam dan memar dibagian wajah serta tangan kanan mengalami luka sehingga harus dijahit sebanyak 16 jahitan, selain itu korban  juga kehilangan satu unit handphone dan satu unit sepeda motor honda verza warna hitam No.Pol B-6974-WLM.

“Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya salah satu tersangka diketahui sednag berada di suatu tempat, hingga dilakukan penangkapan,” teranya.

Karena tersangka melakukan perlawanan petugas dan berusaha melarikan diri meskipun sudah diberi tembakan peringatan sehingga dengan terpaksa petugas memberikan tindakan tegas dan terukur. 

“Akhirnya tersangka dapat ditangkap, berikut barang bukti kita bawa ke Polres OKU Timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Sekarang anggota masih memburu dua tersangka lagi berinisial KA (30) dan HG (30),” jelasnya.

 

Share

Ads