loader

Pembunuh Pasutri Lansia Didor Polres PALI, Motifnya Karena Buah Rambutan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Polres PALI berhasil mengungkap pelaku pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) yang sudah lanjut usia dan di temukan tewas bersimbah darah di rumahnya di wilayah Talang Tumbur kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi pada Minggu (2/1/22).

Pada Selasa (4/1/22) sekira pukul 21.00 WIB, Satuan Reskrim Polres PALI bersama Polsek Talang Ubi berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terbilang sadis itu. Tersangka ditangkap di wilayah Penukal Utara saat hendak melarikan diri keluar wilayah PALI. 

Saat akan diamankan, pelaku berusaha melawan dan meloloskan diri dari petugas. Alhasil, pelaku harus dihadiahi tima panas oleh petugas dengan lima lubang, tiga di paha kanan dan dua di bagian betis kiri.

Tersangka Diding Aprianto (27) warga Talang Baru, Kelurahan Talang Ubi Barat, dirinya nekat melakukan aksi sadis tersebut karena sakit hati hanya gara-gara tidak diberi rambutan saat tersangka meminta rambutan yang ada di halaman rumah milik korban. 

"Aku sakit hati pak, karena korban telah menghina saya dan orang tua saya saat minta rambutan kepada korban. Tapi korban tidak memberi dan malah mengomeli saya," ungkap pelaku saat press release di Mapolres PALI, Rabu (5/1/22).

Bahkan yang paling mengejutkan dari pengakuan tersangka bahwa dirinya tidak menyesal dan merasa puas karena sudah bisa menghabisi kedua korban.

Share

Ads