loader

Terlelap Tidur, Motor Kesayangan Hilang Depan Kontrakan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apes menimpa Sopian Hadi (46) warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9 - 10 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang. Sepeda motor kesayangannya yang parkir di depan kontrakan hilang, Rabu (19/1/2022).

Sepeda motor Beat Nopol BG 3379 ADR warna biru putih itu diketahui hilang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, korban menceritakan, kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB sepeda motor diparkir dengan stang terkunci.

Kemudian korban masuk dan tidur. Sekitar pukul 02.00 WIB, korban terbangun untuk pergi ke pasar, sepeda motornya tidak ada di tempat. "Saya berharap dengan dilaporkan ke polisi, motor saya bisa ditemukan dan pencurinya ditangkap," ujarnya.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan sudah menerima laporan terkait pasal 363 KUHP curanmor (R2). "Laporan sudah diterima dan anggota Piket SPKT, Reskrim, dan Unit Identifikasi sudah meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti - bukti dan keterangan saksi - saksi," kata Kompol Abu Dani.

Share

Ads